Home » » Jual Lenovo A6000 Kaskus April 2015

Jual Lenovo A6000 Kaskus April 2015

Written By Unknown on Thursday 9 April 2015 | 1:02 pm


Assalamu'alaikum, 
Wah sorry nih, jadi tulis dan promosi iklan ane di blog. Abisnya dari kemaren aku post di kaskus, hari ini belom ada yang kontak-kontak nomer aku. 


Tau kan smartphone lenovo yang udah Jaringan 4G. itu lho Lenovo A6000. Untuk spek, bisa lihat di GSM Arena.

Nah, kemaren aku ikut flash sale di Laza*a, dan dapet akhirnya. Dan barang udah ada di kontrakan temen ane/kontrakan lawas ane yang di jakarta. Nih preview barangnya:




Berhubung aku ada keperluan dan butuh duit, Nih Handphone mau aku jual lagi. Rencana aku, besok sabtu mau ke Jakarta buat ambil nih hape (Lenovo A6000) dan sekaligus ngejualnya COD kalo hari2 ini ada yang deal beli.

Untuk selebihnya mending mampir di lapak Kaskus aku di Sini
Yah, moga aja segera laku. Padahal tuh Hape speknya udah bagus, tp mau gimana lagi.
Kalo minat, hubungi aku di Sini.Open sale dari: SOLD OUT 
Sekian Wassalamu'alaikum.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment

Jika ingin berkomentar ataupun mengkritik, dipersilahkan

Terjemahkan

 
Support : Maskolis | Tobeeinspired | LikinKaesar
Copyright © 2014. SDAMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger