Home » » Jual Redmi 2, BNIB Lazada (SOLD OUT: 17 Mei 2015)

Jual Redmi 2, BNIB Lazada (SOLD OUT: 17 Mei 2015)

Written By Unknown on Thursday 7 May 2015 | 8:33 am

UPDATE: 18 Mei 2015
nih hape udah sold out bro, alias udah terjual td sore. Yah si bro pengen ya, kalo mau tak beliin, bisa dpt harga murah, tp komisi ya, 100k lah minimal. hehehe.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bro, bro,

Kali ini saya jual smartphone 4G dari merk Xiaomi yakni Redmi 2 (Rival dari lenovo A6000). Buat yang minat pengen meminang nih hape, dan gak mo repot dalam membelinya, bisa menghubungi saya atau lihat nih iklan saya di OLX (klik aja), soalnya saya ada 1 stok di rumah, kemarin baru dateng dari lazada.

atau liat di foto Facebookku (klik aja)

Berikut ini adalah gambarnya. (stok 1 dirumahku)
Stok Redmi 2 saya
id OLX: Likin Kaesar
Harga: PM aja. biar dapet harga yg cocok
Minat, Hubungi: 08lima86enam3tigadua44dua

COD: Tambun, dan sekitarnya (Bekasi)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment

Jika ingin berkomentar ataupun mengkritik, dipersilahkan

Terjemahkan

 
Support : Maskolis | Tobeeinspired | LikinKaesar
Copyright © 2014. SDAMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger