Home » » Cinta Itu tidak Harus dengan Pacaran

Cinta Itu tidak Harus dengan Pacaran

Written By Unknown on Sunday 28 April 2013 | 8:14 pm


   Pernah kita berfikir, akankah cinta yang saat ini hadir dan mengisi hari-hari kita akan terus berlanjut sampai Pelaminan nanti dan sampai mati sampai diakhirat dan disyurga Allah Swt...?




Bicara tentang cinta, ada hal yang salah dipandangan anak muda saat ini. Ada yang berfikir bahwa untuk menyatukan cinta antara aku dan kamu itu harus dengan Pacaran. Padahal sesungguhnya tidak harus seperti itu. Pacaran, kenapa harus Pacaran? Apakah ingin menjalin dan berbagi kemaksiatan? atau ingin memenuhi hawa nafsu? Hal demikian yang menjadi sebab Hamil diluar nikah, terus bagi yang ketagihan akan menjadikan pekerjaan sehari-hari menjadi PSK. Naudzubillah... Perempuan itu hal istimewa teman, hal terindah yang harus dijaga dan dilindungi, dan bukan pemandangan indah yang murahan dan mudah dikotori.

Ingat...!!!
"Secantik-cantiknya perhiasan dunia, lebih cantik wanita muslimah"
Bagi teman-teman(wanita) tolonglah, untuk bisa mengenakan pakaian yang mencerminkaan muslimah yang cantik dan menjadi idaman Syurga kelak.

Kembali ke topik,
bicara tentang cinta, kalau menurut ane teman-teman,
Cinta itu, Kita suka dan cinta atau ada perasaan yang berbeda dengan lawan jenis kita, berbeda dengan perasaan kepada teman, ada hal yang lebih menarik bagi kita dan kita ingin selalu ketemu dengannya, ingin selalu dekat, walau pas ketemu dengan diam saja pun sudah bisa menyenangkan hati, dll. 

Tapi intinya Cinta kepada orang yang ingin kita jadikan pasangan hidup itu, Semua rasa cinta dan kasih itu Hanya untuk Allah dan karena Allah, aku mencintaimu.
Sungguh indah rasanya jika cinta kita tetap kita niatkan karena Allah ta'ala. Walau kita berada jauh, dimanapun kita berada dan kapanpun itu, kita akan merasa dekat dengannya(orang yang kita cinta). Serasa bisa ngobrol dan bertemu, walaupun hanya perasaan dihati dan kadang dalam mimpi.

Maka dari ane, jika kamu suka ataupun cinta pada seseorang<bahasa gaulnya "SomeOne">, hendaklah kamu niatkan cintamu padanya itu karna Allah semata dan niatkan cintamu itu yang utama bukan kepadanya, melainkan Cinta kepada Allah dan Rasulnya. Yang kedua Cinta kepada Ibu dan Ayah. Yang ketiga Cinta kepada Adik atu kakak. Yang keempat baru Cinta kepada SomeOne.

Kemudian, ungkapkan Cintamu itu(bagi yang Pria, wanita tidak boleh, wanita harus nunggu ada yang bilang cinta padanya) lalu bilang "Aku mencintaimu karna Allah, maukah kau menikah denganku?" Bagi wanita jawab seperti ini "Terima kasih sudah mencintaiku karna Allah. Semoga Allah senantiasa mencintaimu sebagaimana kamu telah mencintaiku Karna-Nya." lalu jika ditanya lagi mau tidak menikah dengannya(pria) hendaklah kamu untuk "Diam dan menundukkan kepala"(wanita). Karna diam adalah Jawaban iya bagi wanita untuk menerima cinta dan ajakan menikah dari kaum Pria. 
*kita coba mengikuti sunah Rasul*

Lalu bagaimana yang belum siap dan belum mampu menikah?
Kalau ane sih, tak mau ambil yang namanya Pacaran. Karna Pacaran itu "PHP" dan tak punya komitmen. Bilang aja kalau kamu sika dia, lalu bilang kalau kamu tak mau namanya pacaran, kita biasa aja berteman seperti teman-teman yang lain. Tapi bedanya suatu saat aku akan melamar kamu untuk menjadi istri kalu belum diduluin orang. Kita fokus pada kegiatan masing-masing dan raihlah Cita-cita dulu. Ataupun kita bilang kalau kita cinta dan setelah itu kita diam dan melakukan hal seperti biasa..(dalam hati kita punya keinginan untuk melamarnya kelak). Setelah itu, mari laksanakan Sunah Rasul, jika kita belum mampu menikah, obat rindu atau kasmaran adalah dengan Berpuasa. Ini untuk menjaga diri kita teman dari bahaya yang timbul dari nafsu.
Jika belum mampu puasa, lebih baik Diam dan fokus ke Karir aja dulu, jangan mikir jodoh.
itu saja dari ane. semoga bermanfaat.

Semoga Allah selalu menjaga cinta kita semua dan menjaganya sampai Syurga firdaus. Amin

Kalau ditanya apakah ane udah punya pacar atau belum, kalau pacar tidak punya, kalau Calon istri insya Allah sudah ada. Tapi siapa itu? Itu Privasi ane, biarlah ane dan Allah yang tahu. Emang kamu siapa ane? hehehehe :D


*Pendirian dan komitmen ane berbeda dengan antum semua dan kita punya pendirian dan komitmen yang berbeda-beda. Tetaplah teguh pada pendirianmu.*

ada kata mutiara tau sering ane sebut dengan motivasi. ini dari orang yang spesial buat ane.
"Akan ku Gapai Cita-citaku untuk mendapatkan Cintaku & Akan Selalu ku Ukir Cintaku diatas Cita-citaku" dari seorang yang sering ane sebut dengan singkatan SDAMA.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment

Jika ingin berkomentar ataupun mengkritik, dipersilahkan

Terjemahkan

 
Support : Maskolis | Tobeeinspired | LikinKaesar
Copyright © 2014. SDAMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger