Home » » Kisah Penyusunan Tugas Akhir: "Ah, Mudah itu" #Akurapopo

Kisah Penyusunan Tugas Akhir: "Ah, Mudah itu" #Akurapopo

Written By Unknown on Thursday 3 April 2014 | 9:00 am



Tugas Akhir, adalah suatu tugas yang hanya bisa dimengerti dan dipahami oleh seorang yang sedang mengerjakannya, Mahasiswa semester akhir, ataupun bagi alumni yang sudah pernah mengerjakannya. 

Bagi yang pernah mengerjakan ataupun menjalaninya, mungkin mereka akan bilang "ah, mudah itu" jika penyampainnya kepada yang baru menjalaninya. Bagi kita, yang baru saja dalam fase ini, pertama memang sangat bersemangat. Namun, apalah ada sesuatu hal yang membuat hati menjadi bimbang dan bingung mau ngapain lagi selama pembuatan tugas akhir ini.

Jangan khawatir mas bro/mbak bro, seperti yang aku lakukan saat ini, daripada bimbang dan galau dalam penyusunan TA, lebih baik kita berbuat hal yang bermanfaat. Dikala suasana membuat galau hati, kucoba untuk menuliskannya dalam artikel kali ini, berharap ketemu dengan jalan yang terang dan dapat berfikir dengan jernih sehingga dapat melanjutkan penyusunan kembali.

Sorry ya bro, aku malah curhat. Sesungguhnya aku tidak galau dalam membuat TA ini, hanya saja pikiranku terhenti dan belum pengen melangkah. Sekian isi artikel yang bermutu dan tak berguna yang membuat anda yang membacanya menjadi bingung dan mlongo, terimakasih dan akan aku sambung kisah penyusunan TA ini pada artikel berikutnya yang akan aku kasih tips dan trick menghadapi kegalauan penyusunan Tugas Akhir. 


Walau seperti itu aku tetep #Akurapopo

Minta do'anya agar TA aku lancar dan dalam sidang lulus. Amin.
Minta do'anya juga agar dalam tes kerja besok tanggal 5 April 2014 dan 12 April 2014 bisa lolos dua-duanya. Amin. 
Minta do'anya, agar pembaca yang mau mendo'akan saya, dilancarkan urusan usaha,pendidikan,belajar, jodoh, dan rejekinya. Amin

Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment

Jika ingin berkomentar ataupun mengkritik, dipersilahkan

Terjemahkan

 
Support : Maskolis | Tobeeinspired | LikinKaesar
Copyright © 2014. SDAMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger