Home » » Contoh Surat Permohonan Kerja/Magang

Contoh Surat Permohonan Kerja/Magang

Written By Unknown on Wednesday 2 April 2014 | 1:48 pm




Hal      : Permohonan Magang Kerja                                      Jakarta, 24 November 2013

Kepada Yth.-
HRD PT. -
di Tempat

Dengan hormat,

Melalui surat ini saya ingin mengajukan permohonan untuk dapat magang di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya ingin melakukan Praktek Kerja pada bagian Engineering atau Maintenance sesuai latar belakang pendidikan saya. Ditujukan untuk mengerjakan Tugas Akhir D3 Polman Astra. Berikut ini data singkat saya :
    
    Nama                                     : Solikin
    Tempat, Tanggal Lahir            : Pati, 13 April 1993
    Alamat                                   : Ds. Karaban Rt.01 Rw.02 Kec. Gabus, Kab. Pati, 59173
    Telepon                                  : 0858-6633-2442
    E-mail                                    :
solikin.pma@gmail.com
    Pendidikan                             : Semester 5, Pembuatan Peralatan dan Perkakas Produksi

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan selalu bersemangat dalam mengerjakan setiap pekerjaan baik perseorangan maupun dalam kelompok. Saya mampu mengoperasikan mesin-mesin perkakas, software design, dan cara maintenance maupun sistem planning . Sewaktu kuliah saya terbiasa mengerjakan projek dalam praktikum baik itu machining maupun design produk baru/inovasi.

Sebagai bahan pertimbangan, beikut saya lampirkan :
1    .      Daftar riwayat hidup
2    .      Fotocopy transkrip nilai
3    .      Fotocopy sertifikat lomba dan pelatihan
4    .      Pas foto terbaru
Demikian surat permohonan magang ini, dan terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu.
                                                                       
                                                                                                                        Hormat Saya,


                                                                                                                            Solikin         
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment

Jika ingin berkomentar ataupun mengkritik, dipersilahkan

Terjemahkan

 
Support : Maskolis | Tobeeinspired | LikinKaesar
Copyright © 2014. SDAMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger